PKLK  – Kegiatan Lomba Keterampilan Siswa Nasional 2017 adalah upaya peningkatan mutu peseta didik melalui pengembangan bakat, minat, dan prestasi di bidang keterampilan anak berkebutuhan khusus yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Kegiatan yang dihelat di kota Jakarta, DKI Jakarta ini secara resmi telah ditutup. Kegiatan ini melombakan sembilan cabang yaitu Lomba Menjahit, Lomba Membatik, Lomba Hantaran, Lomba Merangkai Bunga, Lomba Tata Boga, Lomba Kecantikan, Lomba Kayu, Lomba IT, dan Lomba Kreasi Barang Bekas/Limbah.

Panitia beserta dewan juri telah memutuskan, mengumumkan serta memberikan penghargaan kepada seluruh pemenang kegiatan ini yang telah berlangsung selama empat hari.

Para peserta yang meraih medali juara berhak atas uang pembinaan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sebagai bentuk penghargaan atas prestasi yang telah diraih dalam Lomba Keterampilan Siswa Nasional 2017.

Daftar peraih medali juara Lomba Keterampilan Siswa Nasional 2017 dapat diunduh di sini