Yang terhormat

Kepala Dinas Pendidikan Provinsi

u.p Kabid/Kasi yang menangani PK-LK Dikdasmen

di seluruh Indonesia

Dengan hormat,

Bersama ini kami informasikan bahwa  Direktorat Pembinaan Pendidikan Khusus dan Layanan Khusus, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Tahun Anggaran 2018 melalui Kegiatan  Program dan Evaluasi Tahun Anggaran 2018 akan menyelenggarakan Festival Inovasi Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) yang akan dilaksanakan di Semarang Jawa Tengah  pada tanggal 5 s.d. 9 Oktober 2018, bertempat di Wisata Sam Poo Khong Semarang Jawa Tengah. Adapun tema kegiatan adalah: “Revitalisasi Pendidikan Keterampilan/Vokasi Dalam Mewujudkan ABK Mandiri dan Siap ke Dunia Kerja”

Sehubungan hal di atas kami sampaikan bahwa lomba yang dilaksanakan pada kegiatan Festival Inovasi Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) tahun 2018 sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yaitu:

1.    Lomba Unjuk Karya Kreativitas Siswa

2   Lomba Revitalisasi Pengelolaan Pendidikan Keterampilan/Vokasi

3   Lomba Stand Kreatif dan Produk Unggulan

Sehubungan hal di atas, mohon agar Saudara segera melakukan seleksi di daerah untuk menentukan pemilihan provinsi yang akan dikirim mengikuti kegiatan fiksi tingkat nasional dimaksud.

Sebagai pedoman, terlampir kami sampaikan panduan Festival Inovasi Kewirausahaan Siswa Indonesia (FIKSI) PKLK tahun 2018.

Atas perhatian dan kerjasama Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

 

  Direktur,

ttd       

Poppy Dewi Puspitawati

NIP 196305211988032001

selengkapnya surat FIKSI bisa di download disini